Jumat, 16 Oktober 2009

gempa bumi di sumatera barat

GEMPA BUMI DI SUMATERA BARAT

Pada hari selasa, 30 September 2009 terjadi gempa bumi di Sumatera Barat, dengan kekuatan 7,6 richter.Sudah sering kali di SUMBAR terjadi gempa, tapi kali ini gempa yang terjadi sungguh-sungguh dahsyat dan banyak menelan korban jiwa.
Semuanya hancur lebur,tak ada lagi yang tesisa.banyak anak-anak kehilangan orang tua,saudara dan sanak famili.Bukan hanya itu ,gempa juga menyisakan air mata di pipi masyarakat sumbar.Sungguh gempa yang sangat kejam.
Gempa yang terjadi di sumbar kali ini bisa kita jadika sebagai wadah untuk intropeksi diri,sebab kita tahu gempa itu terjadi karena kekuasaan Allah.Coba kita pikir mana mungkin Allah yang maha penyayang menyiksa kita dengan gempa melainkan karena kelalaian kita juga.Oleh karena itu wahai pembaca blogger semu,mari sama -sama kita berkacca dan segera kita dekatkan diri kita kembali kepada allah.

Selanjutnya untuk meringankan beban penderitaaan saudara kita di sumbar sana mari kita berikan bantuan alakadarnya sepperti pakaian,makanan,dan obat-obatan.Semoga saudara kita yang di sumbar di beri ketabahan.Amiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiin !!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar